Senin, 23 Desember 2013

Berhenti

Inikah rasanya kecewa
Inikah rasanya kehilangan
Inikah hidup yang tak lagi ada sari patinya?

Aku letih akan kecewa ini
Aku letih menjadi anomali
Aku ingin lepas seperti perempuan normal
Yang punya harapan
Punya mimpi untuk diri sendiri
Untuk orang-orang yang dicintai dan mencintainya
Bukan diperbudak oleh imajinasi
Yang terus memaksaku merasakan luka

Aku ingin kembali, seperti aku sedia kala
Aku ingin berhenti menjadi budak imajinasi
Aku ingin berhenti menulis,
Aku ingin berhenti mendokumentasikan luka
Aku ingin melakukan ini
Untuk kamu yang aku cintai
Aku ingin melakukan ini
Untuk aku yang ingin tetap kau cintai
Selamanya...

Home, 23 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bumi pun Lelah

Lihatlah pada satu titik Langit yang semula abu-abu perlahan membiru Pagi tak lagi menyuguhkan aroma asap knalpot Sisi-sisi jalan mulai...